Iklan

Obama: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Obama: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Obama: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Presiden AS Barack Obama

Kemarin, Jumat (17/7/2015), jutaan umat muslim dari berbagai penjuru dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri, termasuk di Indonesia. Tak lupa, Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada warga muslim di seluruh dunia.

"Michelle dan saya ingin memberikan ucapan hangat kepada seluruh penduduk muslim di Amerika Serikat dan juga seluruh orang yang merayakan Idul Fitri di seluruh dunia," ucap Obama dalam pernyataan resmi pada situs resmi gedung putih, seperti dikutip CNN (17/7).

Pesan orang nomor satu di AS itu didahului dengan ucapan yang sama seperti yang disampaikan David Cameron untuk umat muslim di Inggris, di mana kedua pemimpin itu mendesak seluruh orang untuk merayakan Idul Fitri dengan damai.

"Sebagian umat Muslim Amerika merayakan Idul Fitri di seluruh Amerika, liburan ini merupakan pengingat untuk setiap warga Amerika tentang pentingnya menghormati orang-orang yang berbeda agama dan keyakinan," tambah Obama, seperti dikutip The Independent.

"Semua agama dan keyakinan di Amerika harus berdiri bersama-sama untuk melindungi demokrasi kita dan memperkuat negara kita secara keseluruhan," tambah Obama.

Obama dan istrinya Michelle berharap kerukunan antar umat beragama di Amerika Serikat bisa terjalin dengan harmonis.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Obama: Selamat Hari Raya Idul Fitri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Obama: Selamat Hari Raya Idul Fitri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *