Iklan

Foto Pernikahan Paling Ekstrim, Dilakukan Di Atas Tebing

Foto Pernikahan Paling Ekstrim, Dilakukan Di Atas Tebing

Foto Pernikahan Paling Ekstrim, Dilakukan Di Atas Tebing, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pernikahan adalah momen paling membahagiakan dan hanya sekali dalam seumur hidup. Karena tak ingin melewatkan momen ini begitu saja, banyak pasangan yang menginginkan pernikahan mereka dibuat seindah mungkin.

Seperti yang dilakukan pasangan ini, Endijs dan Elina, yang mengabadikan pernikahan mereka di atas sebuah tebing curam.

Mereka melakukan sesi foto dengan mengambil tema yang benar-benar ekstrim di sebuah puncak batuan raksasa bernama Half Dome Yosemite, California. Lokasi ini terbilang ekstrim karena ketinggiannya dan butuh perjuangan untuk mencapainya.

Dengang didampingi seorang fotografer bernama Brian Rueb, pasangan ini berhasil mendapatkan foto yang begitu indah beda dari yang lain. Bayangkan saja foto mereka diambil dari tepi batuan yang dicapai dengan mendaki secara vertikal sejauh 8,2 mil atau sekitar 13 km.








Photo Credit: Brian Rueb/Life Buzz

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Pernikahan Paling Ekstrim, Dilakukan Di Atas Tebing yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Pernikahan Paling Ekstrim, Dilakukan Di Atas Tebing"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *