Iklan

[FOTO] Tanpa Oplas, Artis-Artis Korea Ini Pancarkan Pesona Awet Muda

[FOTO] Tanpa Oplas, Artis-Artis Korea Ini Pancarkan Pesona Awet Muda

[FOTO] Tanpa Oplas, Artis-Artis Korea Ini Pancarkan Pesona Awet Muda, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Artis Korea memang terkenal dengan wajahnya yang selalu terlihat awet muda dengan kulit mulusnya. Namun, banyak orang yang percaya bahwa wajah awet muda itu merupakan hasil rombakan tangan dokter.

Meskipun kecantikan dan ketampanan artis Korea dihasilkan dari oplas atau operasi plastik, tapi masih banyak artis-artis Korea yang memiliki wajah awet muda tanpa harus menjalani operasi plastik.

Mungkin dengan perawatan kecantikan rahasia, dan gaya hidup yang sehat, membuat beberapa artis ini selalu terlihat awet muda dari usia aslinya.

Berikut ini ada beberapa artis Korea yang konon tidak pernah melakukan oplas namun tetap terlihat memancarkan pesona awet mudanya.

10. Jang Nara - 34 Tahun

(foto: narrajjang.com)


9. Won Bin - 37 Tahun

(foto: kdramastars.com)


8. Song Joong Ki - 29 Tahun

(foto: Gregat.co)

7. Song Hye Kyo - 34 Tahun

(foto: Gregat.co)

6. Yesung Super Junior - 30 Tahun

(foto: Fanpop.com)


5. Kim Hye-soo - 44 Tahun

(foto: hancinemat.net)


4. Moon Geun Young - 28 Tahun

(foto: Soompi.com)


3. Dara 2NE1 - 30 Tahun

(foto: officiallykmusic.com)


2. Ha Ji-won - 37 Tahun

(foto: todayonline.com)


1. Leeteuk Super Junior - 32 Tahun

(foto: koreanindo.net)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Tanpa Oplas, Artis-Artis Korea Ini Pancarkan Pesona Awet Muda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Tanpa Oplas, Artis-Artis Korea Ini Pancarkan Pesona Awet Muda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *