Iklan

Seram, Pasangan Ini Lakukan Pengusiran Setan Di Depan Umum

Seram, Pasangan Ini Lakukan Pengusiran Setan Di Depan Umum

Seram, Pasangan Ini Lakukan Pengusiran Setan Di Depan Umum, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pengusian setan di depan umum (foto: Mirror)

Sepasang kekasih terlihat sedang melakukan pengusiran setan pada tubuh seorang wanita di depan umum dekat sebuah kolam bebek.

Dengan mengenakan pakian putih, pasangan itu tampak memegang seorang wanita sambil berteriak, "Setan, saya meminta kamu pergi."

Ritual pengusiran setan itu terekam kamera salah seorang saksi bernama Sherri Jackson saat sedang melewat Taman Odessa, di Texas.

"Mereka mulai berbicara lebih keras dan lebih keras," katanya kepada CNN.

"Dia berada di tanah dan mereka berdiri di atasnya dengan tangan dan berteriak 'Setan, saya meminta kamu untuk pergi,' dan itu terus berlanjut. Itu sangat aneh," lanjut cerita Jackson.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian dan mengatakan bahwa tindakan pengusiran setan yang dilakukan pasangan tersebut tidak pantas dilakukan di depan umum.


Sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, Pasangan Ini Lakukan Pengusiran Setan Di Depan Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, Pasangan Ini Lakukan Pengusiran Setan Di Depan Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *