Iklan

Bayi Ini Terjebak Dalam Mesin Permainan, Bagaimana Bisa?

Bayi Ini Terjebak Dalam Mesin Permainan, Bagaimana Bisa?

Bayi Ini Terjebak Dalam Mesin Permainan, Bagaimana Bisa?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi terjebak dalam mesin permainan (foto: Daily Mail)

Sebuah foto yang menunjukkan seorang bayi mungil terjebak dalam mesin permainan membuat banyak pengguna media sosial menggaruk kepala. Pasalnya bagaimana bisa bayi itu masuk ke dalam mesin permainan.

Foto tersebut diposting LAD Bible Oz, sebuah halaman komunitas di Facebook, yang menunjukkan seorang bayi tampak nyaman duduk di atas tumpukan mainan di dalam mesin permainan.

Posting yang diberi judul "Istri saya akan membunuh saya" itu telah mendapatkan 1.000 like dan sudah dibagikan 25 kali sejak diunggah siang hari tadi, Minggu (26/7).

Tidak diketahui secara jelas bagaimana bisa bayi tersebut masuk ke dalam mesin permainan. Namun, beberapa orang menduga bahwa bayi itu ditempatkan dengan sengaja di dalam mesin permainan tersebut.

Bayi itu tampak mengenakan pakaian berlogo Batman. Dia juga terlihat bahagia duduk di atas banyak mainan.

Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bayi Ini Terjebak Dalam Mesin Permainan, Bagaimana Bisa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bayi Ini Terjebak Dalam Mesin Permainan, Bagaimana Bisa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *