Iklan

Heboh, Video Segerombolan UFO Melintasi Langit Jepang

Heboh, Video Segerombolan UFO Melintasi Langit Jepang

Heboh, Video Segerombolan UFO Melintasi Langit Jepang, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Segerombolan UFO serang Jepang? (foto: YouTube)

Segerombolan objek misterius berwarna putih yang diduga UFO terekam kamera sedang melintasi langit Jepang. Banyak orang yang menduga bahwa benda terbang tersebut bukan berasal dari Bumi.

Cuplikan berdurasi dua menit itu menunjukkan benda bulat misterius berwarna putih yang bergerak secara bergerombolan di atas langit sebuah pelabuhan di Kota Osaka, Jepang.

Dikutip dari RT News, rekaman tersebut sudah diunggah beberapa kali di beberapa saluran YouTube. Namun sejauh ini tidak diketahui scara jelas dari mana segerombolan benda terbang itu berasal.

Dalam video itu, terlihat ada sepuluh benda terbang berwarna putih yang tampak bergerak secara bergerombolan.

Menurut beberapa laporan, penampakan UFO yang terjadi di Jepang ini mirip dengan benda misterius mirip lampu berwarna putih yang terlihat di London, Inggris, pada bulan Juni lalu.

Namun, objek misterius yang muncul di London muncul hanya dalam waktu hitungan detik sebelum menghilang. Sementara yang di Jepang, gerombolan benda terbang tersebut tampak terlihat dalam waktu yang cukup lama.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Video Segerombolan UFO Melintasi Langit Jepang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Video Segerombolan UFO Melintasi Langit Jepang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *