Iklan

Kamu Berani Berenang Di 'Kolam Darah' Ini?

Kamu Berani Berenang Di 'Kolam Darah' Ini?

Kamu Berani Berenang Di 'Kolam Darah' Ini?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Red Pool (foto: Popsugar)

Berenang di kolam renang dengan air yang jernih memang sangat menyenangkan, lalu bagaimana jika kamu berenang di kolam renang 'berdarah'? Pastinya akan terasa menakutkan dan kamu seolah akan berada di alam gaib.

Kolam renang berdarah memang benar-benar ada lho. Di Library Hotel, yang terletak di Pulau Ko Samui, Thailand, terdapat sebuah kolam renang yang disebut Red Pool. Disebut demikian, kolam renang ini memang memiliki warna air merah seperti darah.

Namun tenang, warna merah darah tersebut bukanlah darah sungguhan, melainkan campuran dari ubin oranye dan kuning yang terdapat di dasar kolam.

Ketika terkena sinar matahari, air kolam renang ini akan terlihat memiliki warna merah berkilau. Karena keunikannya ini, banyak turis yang ingin mencoba sensasi berenang di Red Pool.

Selain kolam renang, hotel ini juga membuat konsep kamar yang unik untuk para tamu. Kasur kamar hotel diciptakan bernuansa hitam dan merah, sehingga para tamu akan merasakan sensasi menginap yang berbeda.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kamu Berani Berenang Di 'Kolam Darah' Ini? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kamu Berani Berenang Di 'Kolam Darah' Ini?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *