Iklan

Mak Vera Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan

Mak Vera Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan

Mak Vera Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Mak Vera Mantan Manajer Olga Syahputra Ingin Jadi Walikota


Vera Zanobia alias Mak Vera yang selama ini dikenal sebagai manajer mendiang Olga Syahputra dikabarkan akan maju dalam Pilkada Tangerang Selatan. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Mak Vera sendiri. Bahkan dukungan untuknya telah banyak beredar di media sosial.

    “Iya benar,” jawab Mak Vera singkat saat ditemui usai tampil di sebuah program talkshow di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Kabar Terbaru Mak Vera dan Meskipun demikian, menurut Mak Vera, kabar ini baru sekedar wacana hasil obrolan antara dirinya dengan rekan-rekannya yang berasal dari kalangan politisi.

    “Ada teman-teman Mak saja yang dari anggota dewan. Mereka bilang, ‘Mak sosok seorang ibu, sosok orang yang bisa membimbing, bagaimana kalau Mak kami calonkan saja’,” ungkap Mak Vera.

    “Terus mereka nanya lagi ‘Mak siap apa nggak, sanggup apa nggak (dicalonkan sebagai Wali Kota Tangsel)’,” lanjutnya.

Mak Vera sendiri mengaku siap jika nantinya memang benar ia dicalonkan sebagai walikota Tangsel. Baginya, selama hal tersebut bersifat positif dan bisa membuatnya membantu banyak orang, maka ia sanggup untuk menjalankannya.


    “Insya Allah aku siap,” tandasnya.

Namun, meskipun sudah mendapat banyak dukungan, hingga saat ini Mak Vera mengaku belum menindaklanjuti lebih jauh mengenai wacana tersebut.

    “Kalau aku sih belum tahu gimana-gimananya, karena aku lebih ke yang ikut saja sih. Belum ada daftar-daftar,” tutur Mak Vera.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mak Vera Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mak Vera Calonkan Diri Jadi Walikota Tangerang Selatan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *