Iklan

Ada 'Kerangka Alien' Ditemukan Di Planet Mars

Ada 'Kerangka Alien' Ditemukan Di Planet Mars

Ada 'Kerangka Alien' Ditemukan Di Planet Mars, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kerangka alie? (foto: Mirror)

Sebuah gambar yang menunjukkan objek misterius di planet Mars diduga merupakan kerangka alien yang menjadi bukti bahwa ada kehidupan asing di planet merah tersebut.

Objek berbentuk tulang yang tertutup debu itu memiliki ukuran beberapa inci, dengan kepala dan badan kecil, serta memiliki dua lengan bayi.

Seperti dilansir Mirror (21/7), pengguna YouTube Martian Archeology melihat objek aneh ini yang ia temukan dalam salah satu gambar milik NASA yang diambil oleh Mars Curiosity Rover.

(foto: Mirror)

Jo Van De Vega, salah satu pengguna YouTube menebak bahwa objek itu adalah tulang manusia. "Kawan, itu benar-benar terlihat seperti tulang," komentarnya.

Ahli teori konspirasi UFO, Jeffery Pritchett percaya bahwa itu merupakan sisa-sisa fosil makhluk hidup ruang angkasa atau alien.

"Sulit mengatakan apa ini tampak seperti aslinya, tapi beberapa sisa-sisa agak berbeda jauh dari itu, di bagian bawah foto," kata Jeffery.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ada 'Kerangka Alien' Ditemukan Di Planet Mars yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ada 'Kerangka Alien' Ditemukan Di Planet Mars"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *