Iklan

Kocak, Gadis Cilik Ini Bermain Piano Sambil Tertidur

Kocak, Gadis Cilik Ini Bermain Piano Sambil Tertidur

Kocak, Gadis Cilik Ini Bermain Piano Sambil Tertidur, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gadis cilik bermain piano sambil tertidur (foto: YouTube)

Sangat jarang seseorang bisa memainkan alat musik sambil tertidur, meskipun untuk seorang jagoan. Tapi gadis cilik ini bisa memainkan piano sementara ia tertidur pulas.

Isabelle, gadis 12 tahun asal Selandia Baru itu memang kadang-kadang bermimpi sedang bersama musisi yang diidolakannya. Namun entah kenapa, mimpinya itu sampai-sampai terbawa ke dunia nyata.

Keluarganya baru-baru ini merekam Isabelle sedang bermain piano dengan lembut sambil tertidur pulas dan bahkan terdengar mengeluarkan suara dengkuran.

Sementara jari-jarinya menekan tombol piano, Isabelle terdengar mendengkur beberapa kali. Ketika sudah terbangun pada keesokan harinya, ia mengaku tidak mengingat apa-apa.

James Hodgson, sepupu ayah Isabelle yang merekam aksi kocak Isabelle itu, mengatakan bahwa Isabelle tiba-tiba berjalan dari tempat tidurnya dalam keadaan tertidur. Dan ia bisa memainkan piano padahal sebelumnya ia tidak memiliki pengetahuan yang cukup.

Selain bermain piano, Isabelle juga mengaku pernah bernyanyi lagu "Bicycle Race" dalam keadaan tertidur dan kemudian kembali lagi ke tempat tidur.


Sumber: Metro.co.uk/YouTube

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kocak, Gadis Cilik Ini Bermain Piano Sambil Tertidur yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kocak, Gadis Cilik Ini Bermain Piano Sambil Tertidur"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *