Iklan

Aneh, Ada 'Dinosaurus' Muncul Di Hasil USG

Aneh, Ada 'Dinosaurus' Muncul Di Hasil USG

Aneh, Ada 'Dinosaurus' Muncul Di Hasil USG, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dinosaurus dalam hasil USG (foto: Metro.co.uk)

Lupakan sejenak Jurassic World karena ada dinosaurus muncul dalam hasil USG seorang ibu bernama Leanne Sullivan.

Dalam hasil USG tersebut, terlihat sosok makhluk yang menyerupai salah satu spesies makhluk purba disamping seorang bayi. Melansir laman Metro.co.uk, dinosaurus ini dikatakan mirip dengan Brontosaurus, yang hidup pada akhir zaman Jurassic.

"Aku benar-benar tidak melihat sama sekali, sampai Jenny (temannya) menyebutkan itu. Dia menunjukkannya langsung," kata Sullivan.

Ibu berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa ketika melihat gambar hasil rontgen dengan teliti, memang benar ada sosok yang tampak menyerupai dinosaurus bersampingan dengan bayinya.

Suami Sullivan, James Fletcher (25), mengatakan bahwa gambar itu merupakan rekayasa cahaya semata saja untuk mempermainkan keluarganya

Sullivan rencananya akan melahirkan anak pertamanya dalam waktu lima minggu kedepan. Berharap saja, hasil USG tersebut benar-benar salah.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Aneh, Ada 'Dinosaurus' Muncul Di Hasil USG yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Aneh, Ada 'Dinosaurus' Muncul Di Hasil USG"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *