Iklan

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 1 Jam Minum Produk Soda

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 1 Jam Minum Produk Soda

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 1 Jam Minum Produk Soda, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi minum produk soda (foto: Naturally Down To Earth)

Minuman bersoda memang banyak digemari orang, tapi banyak orang tidak tahu apa akibatnya jika banyak meminum minuman produk bersoda.

Dalam waktu 10 menit setelah meminum produk soda sebanyak 330 ml, maka 10 sendok teh gula akan menghantam sistem internal tubuh Anda, menurut apoteker Niraj, yang menjalankan sebuah blog bernama The Renegade Apoteker.

Berikut ini detail lengkap apa yang terjadi pada tubuh Anda setelah satu jam meminum minuman produk bersoda, seperti dilansir Metro.co.uk.

10 menit: 10 sendok teh gula akan menghantam sistem internal tubuh Anda (100 dari asupan harian yang direkomendasikan).

20 menit: Kadar gula tubuh akan melonjak, menyebabkan ledakan insulin. Kemudian organ hati akan meresponnya dengan mengubah segala jenis gula menjadi lemak.

40 menit: Penyerapan kafein selesai, pupil kalian akan membesar, tekanan darah Anda meningkat, dan kemudian lebih banyak gula akan masuk ke dalam aliran darah kalian.

45 menit: Tubuh kalian akan memproduksi lebih banyak dopamin yang merangsang pusat kesenangan pada otak. Initnya sama dengan cara kerja heroin.

60 menit: Hasilnya kalian akan mudah marah dan merasa lelah, serta ingin selalu buang air. Dan kalian ingin minum lagi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 1 Jam Minum Produk Soda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah 1 Jam Minum Produk Soda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *