Iklan

Kejam, Ayah Selundupkan Bayinya Dalam Koper Untuk Dijual

Kejam, Ayah Selundupkan Bayinya Dalam Koper Untuk Dijual

Kejam, Ayah Selundupkan Bayinya Dalam Koper Untuk Dijual, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi dalam koper (foto: Shanghaiist)

Seorang pria telah ditangkap setelah mencoba menjual bayi perempuan yang baru lahir di sebuah hotel di Yuzhou, Provinsi Henan, China. Kejamnya lagi dia menyelundupkan bayinya di dalam koper.

Menurut laporan Shanghai Daily, pria yang disebut Ding itu menyembunyikan bayi berusia tiga hari di dalam koper dan kemudian pergi ke hotel untuk bertemu seorang wanita yang diketahui bernama Zhao dengan maksud menjual bayi tersebut.

Namun, staf hotel mendengar tangisan bayi dalam koper yang dibawa pria tersebut. Kemudian polisi datang dan menemukan bayi malang itu dalam koper dengan keadaan terluka. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ding menjelaskan bahwa ibu bayi itu memiliki kelainan mental, dan ia pikir dia tidak akan mampu mengurus bayi tersebut.

Akibat ulahnya itu, Ding dan Zhao ditangkap kepolisian setempat karena telah melakukan penjualan bayi secara ilegal.

Minggu lalu di wilayah Qifeng, Henan, seorang pria dan wanita dipenjara setelah mereka menjual bayi laki-laki karena takut tidak akan mampu mengurusnya. Pasangan itu menjual bayinya dengan harga 100.000 yuan atau sekitar Rp 217 juta.

Sumber: Shanghaiist

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kejam, Ayah Selundupkan Bayinya Dalam Koper Untuk Dijual yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kejam, Ayah Selundupkan Bayinya Dalam Koper Untuk Dijual"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *