Iklan

Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan

Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan

Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nenek difabel berjualan makanan (foto: viral4real.com)

Sementara banyak orang yang masih muda dan sehat lebih memilih melakukan pekerjaan kotor demi mendapat uang, berbeda dengan nenek difabel ini yang hidup sebatang kara dengan menjual makanan.

Foto-foto wanita tua itu sedang berjualan pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Facebook. Menurut postingan tersebut, nenek yang kondisi fisiknya yang sudah lemah itu sering terlihat berjualan di sekitar Bacoor City, Cavite, Filipina.

Setelah foto-fotonya diunggah ke Facebook pada 20 Juli lalu, banyak netizen yang merasa iba karena nenek itu sudah tak memiliki keluarga yang terisis. Sehingga dia harus menyambung hidup dengan menjual makanan kemasan.

Dilansir Viral4real, nenek tua itu datang dari Kota Cebu, Filipina, di mana dia ditinggalkan oleh keluarganya sendirian tanpa ada yang merawatnya.

Dia tampak memiliki kelainan pada kakinya, sehingga membuatnya sulit berjalan. Namun, keadaan fisik yang tak sempruna ditambah usianya yang sudah tua, nenek tak pantang menyerah untuk tetap berjualan makanan demi kelangsungan hidupnya.

Belajar dari nenek tersebut, kita yang masih muda dan sehat sebaiknya jangan mengeluh melakukan pekerjaan seharian kita dan tentunya jangan pernah putus asa menjalani hidup ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ditinggal Keluarga, Nenek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara Dengan Menjual Makanan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *