Iklan

Sudah Bawa 20 Mobil Mewah, Lamaran Pria Ini Ditolak Di Tempat

Sudah Bawa 20 Mobil Mewah, Lamaran Pria Ini Ditolak Di Tempat

Sudah Bawa 20 Mobil Mewah, Lamaran Pria Ini Ditolak Di Tempat, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lamaran pria ini ditolak di tempat (foto: Daily Mail)

Seorang pria asal China harus menelan rasa pahit ketika ditolak di tempat oleh wanita pujaannya. Padahal, dia sudah membawa puluhan mobil mewah untuk meyakinkan sang pujaan hati agar mau menerimnya.

Pelamar yang tak disebutkan namanya itu mencoba meminta bantuan kepada salah satu acara televisi lokal untuk membantunya melamar seorang wanita yang diketahui bernama Peng Yang, dari Shenzhen, China.

Seperti dilansir Daily Mail, pria itu tiba dengan membawa 20 mobil sport mewah lengkap dengan karangan bunga ketika mulai menundukkan kakinya di depan wanita pujaannya. Namun sayang, pria itu ditolak langsung di tempat kejadian oleh wanita tersebut.

Pria malang itu memang menyewa puluhan mobil mewah, termasuk Ferrari dan Mercedes Benz dalam upaya untuk meyakinkan wanita yang dicintainya agar mau menerima lamarannya.

Puluhan mobil mewah yang dibawa untuk melamar Peng (foto: Daily Mail)

Namun, Peng terkejut dan malu dengan kejutan itu. Dia tampak tidak nyaman dan terlihat menutup wajah dengan tangannya beberapa kali.

"Mengapa kamu melakukan ini?" tanya Peng.

"Saya mohon, tolong berdiri! Ada begitu banyak orang yang melihat," kata Peng.

Peng yang menggunakan gaun hitam pendek pada waktu itu langsung pergi begitu saja dan menolak mentah-mentah lamaran pria tersebut. Namun tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya, tapi yang jelas pria tersebut benar-benar patah hati.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sudah Bawa 20 Mobil Mewah, Lamaran Pria Ini Ditolak Di Tempat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sudah Bawa 20 Mobil Mewah, Lamaran Pria Ini Ditolak Di Tempat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *