Iklan

Kasihan, Bayi Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera

Kasihan, Bayi Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera

Kasihan, Bayi Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi bayi (foto: Sheknows.com)

Hati-hati jika mau mengambil foto bayi dengan menggunakan kamera, pastikan flashnya sudah dimatikan atau nanti bernasib sama seperti bayi ini yang jadi buta gara-gara flash kamera.

Bayi yang belum memiliki nama itu dilaporkan telah mengalami kerusakan pada bagian matanya setelah anggota keluarga mereka mengambil foto cepat bayi mungil tersebut tanpa mematikan flash kamera.

Dilansir Inquisitr, anggota keluarga yang mengambil foto bayi itu lupa mematikan flash kameranya dan menyebabkan kerusakan mata permanen karena jarak pengambilan fotonya yang terlalu dekat.

Menurut National Eye Institute, sebagian kerusakan pada mata bayi tersebut yaitu pada bagian makula, sebuah tempat kecil dekat pusat retina dan bagian dari mata yang diperlukan untuk melakukan penglihatan tajam.

(foto: Daily Mail)

Setelah kejadian itu, mata kanan bayi malang itu tidak bisa melihat sama sekali, sementara penglihatan di mata kirinya mulai berkurang.

Kejadian yang dialami bayi tersebut telah memicu perdebatan karena ada bukti penelitian yang menunjukkan bahwa flash kamera tidak berbahaya.

Pusat Medis Daerah Orange di New York mendorong orangtua yang baru memiliki bayi di Unit Perawatan Intensif Neonatal untuk mengambil foto bayi mereka dengan menyebutkan bahwa flash kamera diperbolehkan karena tidak akan membahayakan bayi.

"Jika cerita ini benar, akan ada banyak bayi buta di luar sana," kata Dr Alex Levin, kepala oftalmologi pediatrik dan genetika okular di Rumah Sakit Wils Eye, di Philadelphia, dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Parenting.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kasihan, Bayi Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kasihan, Bayi Ini Buta Setelah Terkena Flash Kamera"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *