Iklan

Wow, Lobster Raksasa Ini Sudah Berusia 95 Tahun

Wow, Lobster Raksasa Ini Sudah Berusia 95 Tahun

Wow, Lobster Raksasa Ini Sudah Berusia 95 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lobster raksasa berusia 95 tahun (foto: ViralSpell)

Seekor lobster raksasa seberat 10 kg lebih diyakini sudah berusia sekitar 95 tahun. Lobster itu sekarang disumbangkan ke Long Island Aquarium, di New York, Amerika Serikat.

Karena kehadiran lobster raksasa tersebut, peternakan lobster dan restoran Jordan's Lobster Farm yang tereletak di New York langsung diserbu wisatawan.

Menurut pemiliknya, Stephan Jordan, lobster besar itu tidak akan pernah dijual atau dimasak untuk pelanggan. Dia memutuskan untuk membiarkannya hidup lebih lama lagi di Long Island Aquarium and Exhibition Center.

"Saya hanya berpikir di usianya, itu (lobster) harus mendapatkan beberapa tahun lagi. Dan kami sudah mengirim lobster ke luar sana sebelumnya, mereka akan merawatnya dengan baik," kata Jordan, seperti dilansir ViralSpell.

Lobster raksasa tersebut ditangkap oleh Jordan Price di Teluk Fundy, di lepas pantai Atlantik di Nova Scotia, Kanada. Kemudian ia mengirimnya ke restoran Stephan pada hari Rabu, 15 Juli 2015.

Hewan laut itu dengan cepat menjadi selebriti seafood ketika mulai dipamerkan di restoran tersebut. Banyak pengunjung yang antusias untuk berfoto bersamanya.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini dalam waktu sekitar 10 tahun, yang satu ini besar," tambah Jordan.

Dia menambahkan bahwa lobster sebesar ini bisa dijual dengan harga mencapai 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta per ekornya.

Sementara itu, rata-rata umur lobster di Amerika Utara hanya mencapai 60 tahun. Biasanya, umur mereka ditentukan oleh berat badannya. Satu pon untuk tujuh tahun pertama, dan kemudian seperempat pon setiap tahun sesudahnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wow, Lobster Raksasa Ini Sudah Berusia 95 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wow, Lobster Raksasa Ini Sudah Berusia 95 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *