Iklan

Foto Balita Menenggak Bir Bikin Netizen Murka

Foto Balita Menenggak Bir Bikin Netizen Murka

Foto Balita Menenggak Bir Bikin Netizen Murka, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Balita menenggak bir (foto: Shanghaiist)

Sebuah foto yang menunjukkan seorang balita sedang menenggak bir telah membuat netizen di China murka. Foto tak senonoh itu pertama kali dibagikan oleh Televisi Pusat China (CCTV), pada hari Selasa (21/7).

Dilansir Shanghaiist, balita berusia 19 bulan asal Chongqing yang dipanggil dengan nama Tangtang itu tidak berhenti minum bir dan bahkan menghabiskan setengah botol bir dalam sekali tenggak.

Ayah Tangtang mengatakan kepada wartawan bahwa ia sebelumnya pernah menawarkan beberapa tetes bir kepada anaknya yang masih balita selama pertemuan keluarga, dan anaknya itu jadi mabuk.

Dalam beberapa bulan berikutnya, sang ayah terus menawarkan bir kepada anaknya, termasuk wine putih dan anggur merah.

Alasan sang ayah tega melakukan hal tersebut lantaran ia ingin anaknya menjadi seorang pemberani. Namun baru sekarang ia menyadari kesalahannya karena anaknya jadi kecanduan minuman beralkohol.

"Bir telah menjadi susu barunya," ujar ayah Tangtang yang sudah berusia 31 tahun.

China memang melarang penduduknya yang berumur di bawah 18 tahun untuk meminum minuman beralkohol dan juga merokok.

Kasus serupa juga pernah muncul yang menimpa seorang anak berusia dua tahun asal provinsi Anhui yang sama-sama kecanduan minum alkohol ketimbang susu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto Balita Menenggak Bir Bikin Netizen Murka yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto Balita Menenggak Bir Bikin Netizen Murka"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *