Iklan

Detik-Detik Menegangkan Pesawat Mendarat Tanpa Roda

Detik-Detik Menegangkan Pesawat Mendarat Tanpa Roda

Detik-Detik Menegangkan Pesawat Mendarat Tanpa Roda, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pesawat Spitfire mendarat tanpa roda (foto: Daily Mail)

Seorang pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat pesawat tempur jenis Spitfire tanpa ada roda pendaratan apapun. Meskipun demikian, sang pilot berhasil mendaratkan pesawatnya dengan selamat.

Melansir laman Daily Mail, pesawat tersebut lepas landas di lapangan terbang Sibson ketika pilot mengatakan lewat radio bahwa pesawatnya tidak bisa melepaskan roda pendaratannya.

Sang pilot melakukan putaran selama lebih dari 20 menit dalam upaya menghabiskan bahan bakar pesawat di atas lapangan udara yang terletak di Peterborough, Cambridgeshire, Inggris itu.

Layanan darurat segera tiba di tempat kejadian ketika sang pilot terampil berhasil mendaratkan pesawatnya dengan selamat meski tidak menggunakan roda pendaratan.

Sang pilot mengalami beberapa luka parah pada bagian tubuhnya, sementara sebagai besar badan pesawat mengalami kerusakan yang parah.

Fotografer Mark Norman (44), yang berada di bandara untuk memfilmkan pesawat yang ditumpangi pilot tersebut mengatakan, "Ini bisa saja jauh lebih buruk daripada itu. Ini sangat dramatis."

Saksi mata mengatakan insiden ini terjadi pada pukul 11:45, pada hari Sabtu, 18 Juli 2015. Setidaknya, tiga mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulan dipanggil untuk menyaksikan pendaratan dramatis ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Detik-Detik Menegangkan Pesawat Mendarat Tanpa Roda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Detik-Detik Menegangkan Pesawat Mendarat Tanpa Roda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *