Iklan

Ini Rahasia Kaki Mulu Artis Korea

Ini Rahasia Kaki Mulu Artis Korea

Ini Rahasia Kaki Mulu Artis Korea, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

SNSD (foto : allkpop)
Pernah lihat kaki jenjang, ramping, dan mulus milik artis Korea? Memang kaki mereka terlihat sangat cantik ketika memakai miniskirt atau celana pendek ketika konser, main film atau drama. Kaki-kaki mereka ini memang sering membuat cemburu wanita lainnya. Tapi siapa sangka dibalik kaki jenjang dan ramping itu ada rekayasa make up di dalamnya?

Make up kaki menjadi hal yang sangat penting bagi mereka yang ingin mengenakan pakaian yang sangat pendek. Inilah alasan mengapa artis-artis khususnya wanita di Korea sangat percaya diri dengan kakinya ketika mengenakan pakaian pendek. Sama seperti wajah, kaki mereka juga mendapatkan sentuhan dari make up agar terlihat sehat dan cantik.

Beberapa tips tentang make up kaki diantaranya :

1. Rahasia dari make up kaki adalah dengan menggunakan pelembab yang cukup.

2. Untuk mendapatkan kesan kaki yang terlihat lebih kurus, berikan foundation dengan warna lebih gelap di sisi-sisi kaki

3. Yang terakhir, berikan foundation dengan warna lebih terang dan minyak di pusat dari bagian kaki.

Sangat merepotkan bukan? Ternyata make up yang biasanya digunakan pada wajah bisa disihir untuk mempercantik kaki. Tertarik mencoba?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Rahasia Kaki Mulu Artis Korea yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Rahasia Kaki Mulu Artis Korea"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *