Iklan

Kejam, 5 Orang Ini Posting Foto Bersama Hewan Buruan

Kejam, 5 Orang Ini Posting Foto Bersama Hewan Buruan

Kejam, 5 Orang Ini Posting Foto Bersama Hewan Buruan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dokter gigi Amerika membunuh singa paling populer di Afrika (foto: Oddee)

Manusia tidak boleh memburu dan membunuh hewan yang dilindungi. Namun karena hasrat manusia akan kesenangan begitu besar, mereka tak pandang bulu membunuh hewan-hewan yang sangat dilindungi.

Kejamnya lagi, beberapa orang memamerkan hasil buruannya di media sosial dan tampak berpose bersama hewan yang dibunuhnya dengan wajah tersenyum tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun. Akibat perbuatannya itu, mereka mendapat kecaman dari banyak orang.

Berikut seperti dilansir Wow Menariknya dari Oddee, beberapa orang yang dengan kejam berpose bersama hewan hasil buruannya.

5. Model dipecat setelah posting foto hewan buruan

(foto: Oddee)

Seorang remaja perempuan mendadak dapat tawaran kontrak jadi model setelah wajahnya tersorot kamera saat sedang menyuarakan dukungan di Piala Dunia 2014. Namun sayang, karir model wanita bernama Axelle Despiegelaere itu tak bertahan lama.

Wanita asal Belgia itu mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan L'Oreal. Tapi tak lama kemudian ia dipecat gara-gara memposting foto dirinya sedang berpose dengan hewan yang diburunya. Dia tampak riang gembira ketika berfoto dengan hewan yang telah dibunuhnya.

4. Presenter TV posting foto dengan singa mati

(foto: Oddee)

Pada tahun 2013, Melissa Bachman, seorang presenter televisi dari Minnesota, memposting beberapa foto dengan hewan hasil buruannya di Twitter.

"Hari yang luar biasa berburu di Afrika Selatan! Mengintai singa jantan yang indah pada jarak 60 yard," tulisnya sambil melampirkan foto dirinya bersama singa mati.

Setelah memposting foto tersebut, ia langsung mendapat kecaman dari aktivis pembela hak-hak binatang. Bahkan, sebuah petisi meminta pemerintah Afrika Selatan untuk melarang wanita tersebut kembali lagi ke negara itu.

3. Remaja 19 tahun dikecam karena posting foto dengan hewan buruan

(foto: Oddee)

Seorang remaja berusia 19 tahun bernama Kendall Jones telah memicu kemarahan banyak orang setelah memposting beberapa foto dengan hewan hasil buruannya di Facebook. Puluhan ribu pengguna telah menandatangani petisi untuk menghapus foto-foto tersebut. Tak hanya singa, beberapa hewan dilindungi lainnya seperti buaya juga pernah ia bunuh.

2. Dokter gigi yang membunuh singa paling populer di Afrika

(foto: Oddee)

Beberapa waktu lalu, pengguna internet dibuat marah setelah beredar foto seorang dokter gigi asal Amerika yang mengaku telah membunuh singa paling terkenal di Zimbabwe, Cecil.

Dokter gigi kejam itu bernama Walter James Palmer yang mengaku membunuh Cecil dengan busur panah pada 1 Juli lalu. Namun, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu bahwa singa yang ia bunuh adalah singa paling populer.

Kejamnya lagi, Palmer tega menguliti dan memenggal kepala Cecil untuk dijadikan trofi perburuan. Namun dia mengaku bahwa dirinya sangat menyesal telah membunuh singa tersebut.

1. Wanita berpose di samping jerapah yang dibunuhnya

(foto: Oddee)

Wanita yang dijuluki Ratu Berburu ini memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose di samping jerapah yang dibunuhnya. Karena ulahnya itu, wanita bernama Rebbeca Francis tersebut sempat mendapat ancaman akan dibunuh.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kejam, 5 Orang Ini Posting Foto Bersama Hewan Buruan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kejam, 5 Orang Ini Posting Foto Bersama Hewan Buruan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *