Iklan

Punya Pipi Tembem, Lakukan Dua Jenis Olahraga Ini

Punya Pipi Tembem, Lakukan Dua Jenis Olahraga Ini

Punya Pipi Tembem, Lakukan Dua Jenis Olahraga Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi wanita tembem (foto: My Health Tips)

Kebanyakan para wanita selalu panik jika kelebihan lemak di tubuh, hal itu membuat para wanita merasa resah dan kurang percaya diri, apalagi jika kelebihan lemak tersebut terdapat di daerah pipi.

Kaum hawa akan merasa dirinya terlihat sangat gemuk dengan wajah bulat karena pengumpulan lemak di daerah pipi.

Tapi tenang, ada beberapa cara alami dan mudah untuk menghilangkan lemak di daerah pipi, yaitu dengan melakukan dua jenis olahraga ini. Seperti apa caranya? Berikut ulasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari Vemale.com.

1. Yoga Face Twist

Pertama, berdiri tegap dengan posisi kaki menutup. Kemudian taruh kedua tangan Anda tepat dibawah dagu.

Kedua, angkat kaki berjinjit hingga tinggi, diikuti dengan mengangkat dagu ke atas hingga wajah melihat langit. Tahan posisi tersebut hingga 5 detik sembari mengatur nafas. Setelah 5 detik, turunkan kaki dan kembali ke posisi semula.

2. Hook a fish

Pertama, ambil posisi duduk atau berdiri dengan posisi senyaman mungkin namun dengan tubuh yang tetap tegap. Buka mulut Anda dan masukan jari ke dalam mulut Anda, dan pastikan jari dalam keadaan bersih.

Kedua, taruh jari disisi kanan dan kiri dalam mulut, kemudian putar jari hingga membentuk lingkaran untuk merelaksasi otot wajah dan pipi. Lakukan dua putaran setelah itu keluarkan jari.

Perlu diingat memiliki wajah tirus tidaklah mudah didapatkan dengan cara instan, butuh latihan terus secara rutin agar lemak di wajah menghilang dan wajah tidak terlihat bulat dan tembem.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Punya Pipi Tembem, Lakukan Dua Jenis Olahraga Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Punya Pipi Tembem, Lakukan Dua Jenis Olahraga Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *