Iklan

Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan

Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan

Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Karena Akting Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan


Kabar Terbaru Chelsea Islan Berakting sebagai seorang atlet panahan di film 3 Srikandi membuat Chelsea Islan jatuh cinta pada cabang olahraga tersebut. Sekian lama berlatih, artis berusia 21 tahun itu juga mulai piawai memanah.

"Saya jatuh cinta banget (dengan panahan)," ucap Chelsea Islan sembari tersenyum saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

Film Terbaru Chelsea Islan dan Demi mendalami karakternya di film tersebut, Chelsea Islan sampai akrab dengan busur dan panah. Bintang film Di Balik 98 ini juga tak khawatir kulit putihnya menghitam karena memanah di tengah terik matahari. "Kalau kulit terbakar nggak takut sih, kan harus totalitas," katanya.




Dalam film garapan sutradara Iman Brotoseno itu, Chelsea Islan berperan sebagai Lilis, atlet panahan asal Surabaya yang dinobatkan sebagai atlet perempuan termuda yang sukses mengukir prestasi di Olimpiade Seoul.

"Dari film ini, saya berharap orang akan lebih tahu lagi tentang panahan dan belajar tentang sejarah Indonesia juga. Jadi lebih menghargai jerih payah atlet, terutama pemanah dalam perjuangan mereka mengharumkan Indonesia," harap Chelsea Islan.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Chelsea Islan Jatuh Cinta Olahraga Panahan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *