Iklan

Mantan Personel Cherrybelle Akan Buat Girlband Tandingan

Mantan Personel Cherrybelle Akan Buat Girlband Tandingan

Mantan Personel Cherrybelle Akan Buat Girlband Tandingan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

6 Mantan Personel Cherrybelle Akan Bikin Cherrybelle Tandingan


Setelah memutuskan hengkang dari Girlband Cherrybelle, enam mantan personelnya tak hendak berhenti dari dunia tarik suara. Cherly cs bahkan berniat mendirikan girlband baru setelah ini, untuk kembali berkarya. Bikin Cherrybelle tandingan ya?

Nasib Girlband Cherrybelle 2016 dan Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia memang belum memastikan seperti apa grup yang nantinya bakal mereka dirikan, namun mereka berharap bisa kembali bersama-sama.

    “Memang kita passion-nya bareng-bareng. Percaya diri makin besar kalau bareng-bareng. Mungkin akan ada project bareng, girlband? Kita lihat nanti,” kata Cherly dalam jumpa pers, Kamis (16/7/2015).

Namun jika ditanya apakah akan kembali bernuansa ABG dan ceria serta centil seperti grup lamanya, Cherly dan kawan-kawan tidak mengiyakan. Mereka malah seperti hendak mengubah imej dengan membuat konsep grup yang berbeda.


    “Kita belum mikirin sejauh apa konsepnya nanti. Yang jelas kita akan mencari hal yang berbeda dan tak lagi seperti yang sudah-sudah,” tambahnya dilansir oleh laman Okezone.

Sebelum matang bagaimana konsep dalam grup tersebut nantinya, Cherly dan mantan personel lainnya lebih fokus untuk karir solo dahulu. Mereka masing-masing memang aktif di dunia hiburan tak hanya sebagai penyanyi.

    “Kita sementara menjalani apa yang sudah ada. Ada yang di FTV, host dan akting. Tentu kita akan bernyanyi bersama-sama lagi,” lanjutnya.

Girlband Cherrybelle sendiri saat ini masih berdiri dan sedang mencari personel baru sebagai pengganti 6 anggota mereka yang sudah keluar.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mantan Personel Cherrybelle Akan Buat Girlband Tandingan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mantan Personel Cherrybelle Akan Buat Girlband Tandingan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *