Iklan

Hasil Operasi Plastik Gagal, Wanita China Pilih Bunuh Diri

Hasil Operasi Plastik Gagal, Wanita China Pilih Bunuh Diri

Hasil Operasi Plastik Gagal, Wanita China Pilih Bunuh Diri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Liu (foto: Shanghaiist)

Operasi plastik seolah menjadi jalan keluar bagi mereka yang ingin memiliki tampilan sempurna. Tapi hati-hati, jika salah memilih ahli bedah maka oplas itu sendiri bisa memperburuk keadaan bukan memperbaiki keadaan.

Seperti yang dialami wanita asal China ini, di mana hasil operasi plastiknya tidak sesuai dengan diharapkan. Karena hal itulah, wanita ini nekad bunuh diri.

Dilansir Shanghaiist, pasien berusia 30 tahun bernama Liu dari Pudong dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat dari atas bangunan pada tanggal 30 Mei lalu.

Sebelumnya, Liu merogoh kocek uang sebesar 1.000 yuan (Rp 2,1 juta) pada 23 Februari lalu untuk membayar dokter tanpa izin bernama Zhou Jinxiu.

Dia meminta sang dokter untuk merombak bagian kelopak matanya sebanyak dua kali. Namun sayang, hasilnya tidak sesuai dengan seperti yang diharapkan Liu.

Pasien jadi depresi karena operasinya gagal. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, Liu diketahui pernah mencari perawatan medis untuk mengatasi kondisinya.

Dokter Zhou mengatakan bahwa ia telah belajar keterampilan bedah plastik di sebuah klinik temannya. Dia mengatakan bahwa operasi itu mudah, dan hanya perlu obat bius serta jarum.

Menurut Sina News, total biaya yang dikeluarkan Liu untuk operasi adalah sebesar 300 yuan (Rp 653 ribu). Sekarang, Zhou telah ditahan polisi dengan tuduhan praktek ilegal.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hasil Operasi Plastik Gagal, Wanita China Pilih Bunuh Diri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hasil Operasi Plastik Gagal, Wanita China Pilih Bunuh Diri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *