Iklan

Menakjubkan, Seniman Italia Sulap Telapak Tangan Jadi Lukisan 3D

Menakjubkan, Seniman Italia Sulap Telapak Tangan Jadi Lukisan 3D

Menakjubkan, Seniman Italia Sulap Telapak Tangan Jadi Lukisan 3D, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seorang seniman Italia bernama Luca Luce menciptakan lukisan 3D yang tampak realisits pada telapak tangannya.

Karena saking realistisnya, telapak tangan Luce seolah terlihat terpotong-potong dan menimbulkan efek ilusi optik bagi siapa saja yang melihatnya.

Misalnya saja ketika Luce menggambar potongan puzzle, yang tampak terlihat nyata ketika potongan puzzle itu dibuat seolah-olah keluar dari tangan Luce. Atau ada juga efek tanah terbelah, yang membuat tangan Luce terlihat seperti berlubang.

Nah, jika penasaran dengan lukisan-lukisan 3D Luca Luce, berikut ini ada beberapa foto ketika Luce menyulap telapak tangannya menjadi lukisan tiga dimensi yang sangat realistis.









Photo Credit: Odditycentral

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Menakjubkan, Seniman Italia Sulap Telapak Tangan Jadi Lukisan 3D yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Menakjubkan, Seniman Italia Sulap Telapak Tangan Jadi Lukisan 3D"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *