Iklan

Niat Melayang Seperti Fast & Furious, Malah Apes Yang Didapat

Niat Melayang Seperti Fast & Furious, Malah Apes Yang Didapat

Niat Melayang Seperti Fast & Furious, Malah Apes Yang Didapat, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mobil gagal melayang seperti Furious 7 (foto: YouTube)

Pernah lihat aksi Toretto (Vin Diesel) ketika mengemudikan mobil dan kemudian melayang melewati dua gedung pencakar langit dalam film Furious 7? Sepertinya adegan berbahaya itu telah menginspirasi banyak penggemarnya.

Seperti yang dilakukan seorang pengemudi mobil asal Belanda ini. Niat mau membuat mobilnya melayang bak Fast & Furious dengan melewati sebuah jembatan bergerak, eh malah apes yang didapat.

Menurut 9News, kejadian ini terekam kamera CCTV ketika mobil itu gagal total melakukan loncatan dan malah menabrak bagian ujung jembatan sebelum meluncur ke bawah air.

Polisi mengatakan bahwa pengemudi melewati batas penghalang keamanan untuk mulai melakukan adegan berbahaya tersebut.

Beruntung, pengemudi mobil yang diketahui sudah berusia 56 tahun itu selamat dari kecelakaan fatal tersebut. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan tulang rusuk patah dan paru-paru bocor.

Setelah diselidiki, sang pengemudi rupanya terinspirasi film-film Hollywood, salah satunya Furious 7, sehingga ia nekad melompati jembatan yang sedang bergerak. Namun sayang, ia gagal total

Perhatian, adegan di bawah ini bukan untuk ditiru!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Niat Melayang Seperti Fast & Furious, Malah Apes Yang Didapat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Niat Melayang Seperti Fast & Furious, Malah Apes Yang Didapat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *