Iklan

Buset, Pengendara Sepeda Ini Angkat Mobil Dengan Tangan Kosong

Buset, Pengendara Sepeda Ini Angkat Mobil Dengan Tangan Kosong

Buset, Pengendara Sepeda Ini Angkat Mobil Dengan Tangan Kosong, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pengendara sepeda mengangkat mobil dengan tangan kosong (foto: YouTube)

Seorang pengendara sepeda yang sedang marah besar terekam kamera sedang mengangkat sebuah mobil yang menghalangi jalur sepeda dengan hanya menggunakan tangan kosong.

Mobil tersebut tampak terparkir bersebrangan dengan jalur merah khusus sepeda. Namun, sebagian badan mobil itu tampak menghalangi jalur sepeda sehingga membuat pria bertubuh besar tersebut kesal.

Bukannya memanggil pemilik mobil untuk memindahkan kendaraannya, justru pengendara sepeda tersebut langsung mengangkat mobil itu dengan tangan kosong.

Dia terlihat dengan mudah memindahkan mobil tersebut dengan memegang bagian belakangnya, sampai akhirnya dia berhasil menyingkirkan bagian belakang mobil itu yang menghalangi jalur sepeda.

Beberapa orang tampak bersorak ketika pria itu berhasil memindahkan mobil tersebut. Sementara si pengendara sepeda langsung melanjutkan kembali perjalanannya dengan tenang.

Video lucu ini diunggah ke YouTube oleh pengguna bernama Joe Loreto pada hari Senin (27/7/2015). Sampai sekarang, video tersebut sudah ditonton lebih dari 710.000 kali. Menurut dugaan, rekaman ini diambil di salah satu jalanan kota di Portugal.

Berikut cuplikan video ketika pria besar tersebut mengangkat mobil dengan menggunakan tangan kosong.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Buset, Pengendara Sepeda Ini Angkat Mobil Dengan Tangan Kosong yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Buset, Pengendara Sepeda Ini Angkat Mobil Dengan Tangan Kosong"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *