Iklan

Rachel Merks, Pengurus Pemakaman Paling Cantik Di Jerman

Rachel Merks, Pengurus Pemakaman Paling Cantik Di Jerman

Rachel Merks, Pengurus Pemakaman Paling Cantik Di Jerman, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Rachel Merks (foto: Odditycentral)

Jika wanita cantik lebih identik berprofesi sebagai model atau artis, namun berbeda dengan wanita asal Jerman ini yang lebih memilih menjadi seorang pengurus pemakaman meski memiliki paras yang rupawan.

Dia adalah Rachel Merks yang dinobatkan sebagai pemenang Miss Farewell, sebuah kontes kecantikan yang khusus diikuti wanita-wanita yang berprofesi sebagai pengurus pemakaman, yang diselenggarakan oleh sebuah portal online perbandingan harga pemakaman di Jerman.

Rachel menjalankan usahanya ini bersama sang suami di Lachheim, Baden-Wurttemberg. Dia mengaku pertama kali mendengar tentang kontes kecantikan ini dari saudara iparnya.

Penasaran dengan kontes kecantikan aneh tersebut, Rachel pun mengajukan beberapa foto dirinya dengan penjelasan singkat. Tak disangka-sangka, wanita berusia 36 tahun itu mengalahkan 46 kontestan perempuann lainnya dari seluruh pelosok Jerman.

(foto: Odditycentral)

Rupanya, mata besar berwarna cokelat dan senyumannya memainkan peran penting dalam kemenangannya. Selain itu, penjelasan singkat yang diberikan Rachel juga mampu membuat para juri terkesan.

Asosiasi Pengurus Pemakaman Jerman, Rolf Lichtner, mengatakan bahwa kompetinsi ini lelucon yang bagus dan tidak ada salahnya seorang pengurus pemakaman memiliki paras yang cantik.

Suami Rachel, Stefan mengaku sangat senang mendengar istrinya memenangkan kontes kecantikan ini. "Saya sering memberitahu istri saya betapa cantiknya dia. Sekarang akhirnya dia percaya kepadaku," kata Stefan, seperti dilansir Odditycentral.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Rachel Merks, Pengurus Pemakaman Paling Cantik Di Jerman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Rachel Merks, Pengurus Pemakaman Paling Cantik Di Jerman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *