Iklan

Detik-Detik Menegangkan Kereta Api Menabrak Mobil Limusin

Detik-Detik Menegangkan Kereta Api Menabrak Mobil Limusin

Detik-Detik Menegangkan Kereta Api Menabrak Mobil Limusin, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kereta menabrak mobil limusin (foto: YouTube)

Ini adalah detik-detik paling menegangkan ketika kereta api kargo seberat 10.000 ton menabrak sebuah mobil limusin yang terjebak saat mencoba menyeberangi rel kereta.

Sekelompok remaja sedang merayakan ulang tahun salah satu temannya dalam mobil limusin tersebut. Namun, ketika mobil yang mereka tumpangi hendak menyeberangai rel kereta, tiba-tiba mobilnya tidak bisa bergerak dan terjebak, sementara kereta dari arah berlawanan sedang melaju dalam kecepatan tinggi.

Insiden mengerikan ini berhasil terekam kamera seorang fotografer lokal, Norman Noe, di Indiana, Amerika Serikat. Beruntung, semua penumpang berhasil keluar mobil sebelum kereta kargo itu menabrak kendaraan mewah ini.

(foto: YouTube)

Menurut kesaksian Noe, remaja itu mencoba menggunakan sepotong kain merah untuk memperingatkan konduktor kereta. Sementara itu, konduktor kereta terus-menerus meniupkan pluit ketika kereta mulai mendekati limusin.

Salah satu orang di sisi rel kereta berteriak-teriak, "Ini tidak akan berhenti. Ini tidak akan berhenti," cerita Noe.

Untungnya, para remaja tersebut berhasil keluar dari mobil ketika kereta mulai menabrak limusin dan menyeretnya beberapa ratus kaki.



Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Detik-Detik Menegangkan Kereta Api Menabrak Mobil Limusin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Detik-Detik Menegangkan Kereta Api Menabrak Mobil Limusin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *