Iklan

Wanita Ini Mengadopsi Anak Sahabatnya Yang Meninggal Karena Kanker

Wanita Ini Mengadopsi Anak Sahabatnya Yang Meninggal Karena Kanker

Wanita Ini Mengadopsi Anak Sahabatnya Yang Meninggal Karena Kanker, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Keluarga Ruffino (foto: Cosmopolitan)

Ketika Elizabeth Diamond didagnosis menderita kanker otak stadium empat pada tahun 2014 lalu, ia membuat perjanjian dengan sahabatnya, Laura Ruffino untuk berjanji akan mengurus empat putrinya jika sesuatu terjadi padanya.

Pada bulan Aprial 2015 lalu, Diamond meninggal dan Ruffino memenuhi permintaan terakhir sahabatnya. Dia dan suaminya, Rico mengadopsi anak sahabatnya, yaitu Tara, Samona, Ella, dan Lily Diamond.

Menurut BuzzFeed News, Diamond dan Ruffino sudah bersahabat sejak mereka kelas lima SD. "Saat ia mulai melemah, kamu bisa membayangkan ketakutan yang saya punya untuk anak-anaknya tanpa dia," kata Ruffino kepada ABC 7.

Ruffino sendiri sudah memiliki dua anak perempuan. Kini, mereka tinggal bersama-sama di West Seneca, New York.

Pada halaman penggalangan dana YouCaring.com, Rico menjelaskan bahwa keluarganya perlu dana untuk membiayai hidup empat puri baru mereka.

Pada tanggal 30 Agustus mendatang, akan ada acara penggalangan dana di West Seneca untuk keluarga Ruffino.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Ini Mengadopsi Anak Sahabatnya Yang Meninggal Karena Kanker yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Ini Mengadopsi Anak Sahabatnya Yang Meninggal Karena Kanker"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *