Iklan

Seram, Ada Hantu Berjubah Hitam Melayang Dekat Jendela Mobil

Seram, Ada Hantu Berjubah Hitam Melayang Dekat Jendela Mobil

Seram, Ada Hantu Berjubah Hitam Melayang Dekat Jendela Mobil, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hantu melayang (foto: Mirror)

Seorang penggemar balap mobil dibuat ketakutan ketika melihat sosok hantu melayang saat sedang berlibur di Dubai.

Craig Nugent (26), sangat ketakutan ketika melihat foto hantu yang diambil sepupunya, Daniel, saat mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Abu Dhabi menuju Dubai setelah seharian nonton Formula One.

Kedua pria itu sedang berada di dalam mobil layanan antar jemput. Kemudian sosok mengenakan jubah hitam dengan rambut panjang muncul dekat jendela mobil tempat Craig duduk. Sosok yang diduga hantu itu tampak melayang dengan rambut panjang dan kepala agak miring.

Craig mengatakan bahwa tidak ada orang lain di dekatnya, hanya Daniel yang mengambil gambar menyeramkan itu.

"Saya pikir itu lelucon pada awalnya, saya tidak melihat itu (hantu) sampai kami tiba kembali di Inggris dan sepupu saya mengirim gambar tersebut, saya tidak mempercayai itu," kata Craig, seperti dilansir Mirror.

"Kami sedang berlibur di Dubai dan pergi untuk menonton Formula One di Abu Dhabi. Kami berada dalam perjalanan kembali ke hotel ketika itu (hantu) diambil," tambah Craig.

Dia juga mengatakan bahwa Daniel tidak mengedit foto tersebut dan kemudian foto ini dikirimkan apa adanya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, Ada Hantu Berjubah Hitam Melayang Dekat Jendela Mobil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, Ada Hantu Berjubah Hitam Melayang Dekat Jendela Mobil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *