Iklan

Gadis Cantik Ini Rela Keluar Kuliah Demi Jual Daging Di Pasar

Gadis Cantik Ini Rela Keluar Kuliah Demi Jual Daging Di Pasar

Gadis Cantik Ini Rela Keluar Kuliah Demi Jual Daging Di Pasar, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Charlene Chang (foto: RocketNews24)

Seorang mantan mahasiswa filsafat bernama Charlene Chang rela keluar dari bangku kuliah demi mengambil alih bisnis keluarganya menjadi penjual daging di sebuah pasar di Kota Taipei, Tiongkok.

Di usianya yang masih muda, Chang tak seperti wanita pada umumnya yang lebih memilih menjadi penjual daging di Pasar Dongmen. Gadis berusia 25 tahun itu bahkan rela keluar dari Fu Jen Catholic University.

Memang sangat tidak cocok wanita secantik dan selembut Chang melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan kaum adam. Tapi, keputusannya untuk jadi penjual daging murni karena keinginannya sendiri.

Chang mengatakan bahwa ketika ia kecil, ia suka melihat neneknya menjalankan kios daging babi. Dari situlah, ia sudah terbiasa dengan bau daging mentah dan tak canggung keluar kuliah demi mengambil alih bisnis keluarga yang sudah dijalankan selama tiga generasi.

Dilansir RocketNews24, Chang mulai populer di Internet ketika banyak orang mengunggah foto-fotonya sedang bekerja sebagai penjual daging. Dalam semalam, paras cantik yang dimiliki Chang sukses mencuri hati netizen.

Charlene Chang (foto: RocketNews24)

Banyak pria yang mencoba mendekati Chang dan meminta nomor teleponnya bahkan kontak Line. Namun, Chang akan memberikan nomor teleponnya kepada siapa saja yang membeli daging-daging jualannya.

Karena memiliki paras yang cantik, Chang menjadi primadona di pasar Dongmen, dan banyak netizen yang menjulukinya "Putri Babi" dan "Bayi Babi".

Dalam sebuah wawancaran, Chang tampak tertawa ketika mendengar tentang julukannya itu. Dia mengatakan bahwa tidak ada kata "babi" dalam namanya. Chang juga mengatakan bahwa ia merasa canggung ketika banyak pria yang bertanya-tanya kepadanya apakah sudah punya pacar atau tidak.

Meskipun banyak tawaran menggiurkan, Chang tetap lebih memilih hidup sederhana menjadi seorang penjual daging dan mencoba mencari jalan hidupnya dengan ushanya sendiri.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gadis Cantik Ini Rela Keluar Kuliah Demi Jual Daging Di Pasar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gadis Cantik Ini Rela Keluar Kuliah Demi Jual Daging Di Pasar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *