Iklan

Mengerikan, Toko Daging Di London Jual 'Potongan Tubuh Manusia'

Mengerikan, Toko Daging Di London Jual 'Potongan Tubuh Manusia'

Mengerikan, Toko Daging Di London Jual 'Potongan Tubuh Manusia', Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Daging berbentuk potongan tubuh manusia (foto: Viralnova)

Jika Anda berkunjung ke salah satu toko daging di London, maka yang akan Anda temukan bukanlah daging sapi, ayam atau kambing, melainkan 'potongan tubuh manusia'. Mungkin Anda akan terkejut jika melihatnya, tapi jangan khawatir ini bukan daging manusia sungguhan.

Terinspirasi dari permainan Resident Evil 6, pengembang game di Capcom menciptakan sebuah toko daging dengan pemandangan yang tak biasa, di mana mereka menyajikan daging dengan bentuk potongan tubuh manusia.

(foto: Viralnova)

Terletak di Pasar Smithfield, pembeli akan dibuat jijik ketika melihat daging berbentuk potongan tubuh manusia tersebut, mulai dari tangan, bola mata, kaki, dan bagian tubuh lainnya.

(foto: Viralnova)

Meskipun terlihat menjijikan, daging berbentuk potongan tubuh manusia ini sebenarnya terbuat dari daging babi, sapi atau ayam yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bagian tubuh manusia.

(foto: Viralnova)

Pembeli yang cukup berani akan diajak ke sebuah ruangan khusus tempat daging-daging tersebut diolah menjadi bagian tubuh manusia. Di sana, pembeli akan menyaksikan bagaimana daging itu dipotong-potong layaknya dalam film horor.

(foto: Virlanova)

Pada bagian akhir, pembeli akan diundang untuk menghadiri penjelasan tentang kanibalisme di Rumah Sakit Pathology St. Bartholomew.

Nah, beranikah Anda membeli daging mirip potongan tubuh manusia ini, kemudian memasaknya di rumah

Sumber: Viralnova

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Mengerikan, Toko Daging Di London Jual 'Potongan Tubuh Manusia' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Mengerikan, Toko Daging Di London Jual 'Potongan Tubuh Manusia'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *