Iklan

Waduh, Kakek Ini Ketahun Lagi 'Indehoi' Dengan Semak-Semak

Waduh, Kakek Ini Ketahun Lagi 'Indehoi' Dengan Semak-Semak

Waduh, Kakek Ini Ketahun Lagi 'Indehoi' Dengan Semak-Semak, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi semak-semak (foto: Flickr)

Seorang kakek berusia 81 tahun kepergok sedang 'indehoi' dengan semak-semak di halaman rumahnya, di Connecticut, Amerika Serikat. Aksi aneh kakek itu diketahui oleh tetangganya sendiri.

Menurut saksi, pria tua yang diketahui bernama Wallace Berg itu terlihat sedang tidak mengenakan pakaian sambil menumpangi semak-semak halaman rumahnya.

Pihak kepolisian mengatakan kepada Connecticut Post bahwa kakek itu langsung mengehentikan aksinya, meminta maaf kepada tetangganya, dan langsung masuk ke rumah.

Seperti dilansir Huffington Post, tetangga yang memergok aksi tak senonoh kakek itu bahkan sempat merekam sebagian aksinya dan kemudian memberikannya kepada polisi.

Berg sempat ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan aksi tak pantas di depan publik. Namun ia dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar $10.000 atau sekitar Rp 135 juta.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Waduh, Kakek Ini Ketahun Lagi 'Indehoi' Dengan Semak-Semak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Waduh, Kakek Ini Ketahun Lagi 'Indehoi' Dengan Semak-Semak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *