Iklan

Ternyata, Pakai Sabun Antiseptik Setiap Hari Berbahaya Bagi Kulit

Ternyata, Pakai Sabun Antiseptik Setiap Hari Berbahaya Bagi Kulit

Ternyata, Pakai Sabun Antiseptik Setiap Hari Berbahaya Bagi Kulit, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sabun antiseptik (foto : science20.com)
Salah satu cara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh adalah mandi. Mandi bertujuan untuk membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri yang dapat memicu penyakit.

Sabun sangat penting digunakan ketika membersihkan bagian tubuh, karena selain membersihkan, sabun juga menjadikan kulit jadi sehat dan lembab. Dari banyak produk sabun yang beredar di pasaran, sabun antiseptik menjadi salah satu sabun yang paling dicari masyarakat.

Sabun antiseptik dipercaya lebih efektif membersihkan kuman dan bakteri pada kulit dibanding sabun biasa lainnya. Sabun antiseptik mengandung bahan kimia seperti triclosan yang diklaim dapat membasmi kuman pada kulit.

Ternyata, sabun antiseptik ternyata tdak baik bagi kesehatan kulit. Sabun antiseptik dapat menghilangkan kelembaban alami kulit dan membunuh bakteri baik yang bertugas untuk mencagah bakteri, virus dan kuman pembawa penyakit.

Penggunaan sabun antiseptik yang terlalu sering dapat membuat kulit kering dan mudah terserang penyakit kulit karena jamur atau parasit akan mudah menempel pada kulit.

Sumber: bahayapedia.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, Pakai Sabun Antiseptik Setiap Hari Berbahaya Bagi Kulit yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, Pakai Sabun Antiseptik Setiap Hari Berbahaya Bagi Kulit"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *