Iklan

Tak Dibelikan Smartphone, Wanita Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan

Tak Dibelikan Smartphone, Wanita Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan

Tak Dibelikan Smartphone, Wanita Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Seorang wanita nekad guling-guling di tengah jalan (foto: Shanghaiist)

Seseorang bisa berbuat hal diluar dugaan ketika keinginannya tidak dipenuhi, seperti yang dilakukan remaja wanita asal China ini yang nekad guling-guling di tengah jalan karena ayahnya menolak membelikannya smartphone.

Melansir laman Shanghaiist, wanita berusia 20 tahun itu tampak membuat keributan di tengah jalanan pusat kota Hubei, pada hari Rabu (22/7). Dia kemudian berbaring di tengah jalan karena ayahnya menolak membelikan smartphone mahal.

Ketika berbelanja bersama ayahnya, wanita itu sudah meneguhkan hati untuk membeli sebuah smartphone seharga 2.000 yuan atau sekitar Rp 4,3 juta, menurut laporan situs jznews.com.

Namun ayahnya menolak membelikannya smartphone semahal itu. Merasa kecewan, wanita itu langsung pergi ke jalanan dan kemudian guling-guling di tengah jalan layaknya balita.

Begitu petugas melihat aksi wanita itu, mereka langsung membuat pembatas agar dia tidak tertabrak mobil yang sedang melintas.

Petugas berhasil membujuk wanita itu untuk berdamai dengan ayahnya. Sementara itu, penjual smartphone sepakat untuk menurunkan harga dan ayah wanita itu kemudian membelikannya ponsel pintar mahal tersebut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Tak Dibelikan Smartphone, Wanita Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Tak Dibelikan Smartphone, Wanita Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *