Iklan

Kamu Akan Merinding Melihat Luka Bocah Ini

Kamu Akan Merinding Melihat Luka Bocah Ini

Kamu Akan Merinding Melihat Luka Bocah Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Luka bocah ini bikin merinding (foto: Mirror)

Foto-foto mengerikan memperlihatkan tubuh seorang bocah yang melepuh akibat terkena paparan sinar matahari saat sedang berada di tempat penitipan.

Dalam salah satu fotonya, punggung bocah berusia tujuh tahun itu tampak berwarna merah yang tertutupi luka putih. Lebih mengerikannya lagi, terdapat gumpalan nanah seukuran bola pingpong yang terlihat jelas menempel di kulitnya.

Menurut bibi bocah tersebut, dia sedang bersama saudaranya yang baru berusia lima tahun yang ditinggalkan di luar tanpa tabir surya dalam waktu yang cukup lama, di sebuah tempat penitipan, di Oklahoma, AS.

Sekarang, dua anak laki-laki itu sedang berada di rumah sakit spesialis anak di Texas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Foto bocah itu diposting oleh bibinya di Facebook pada hari Sabtu (25/7). "Mereka begitu merasakan banyak rasa sakit," tulis bibinya.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Vinita mengkonfirmasi bahwa ibu bocah tersebut melaporkan kejadian ini kemarin, Minggu (26/7), dan mereka sekarang sedang melakukan penyelidikan untuk kasus ini.

Sumber: Mirror

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kamu Akan Merinding Melihat Luka Bocah Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kamu Akan Merinding Melihat Luka Bocah Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *