Iklan

Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy

Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy

Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


 

Baim Wong dan Elfira Loy Digosipkan Akan Menikah Tahun Ini


Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy memang sudah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial, namun beberapa bulan lalu pasangan ini juga sempat diberitakan putus dan mengaku hanya berteman. Yang mengejutkan, baru-baru ini malah muncul kabar bahwa Baim Wong ingin segera melamar dan menikahi Elfira, benarkah?

Gosip Artis Indonesia Belum lama ini Baim mengungkapkan bahwa ia sudah menyatakan perasaannya pada Elfira dan serius ingin mendekatinya dengan cara ta’aruf sesuai aturan agama. Baim pun menjelaskan bahwa Elfira adalah satu-satunya gadis yang memahami dirinya. Saat disinggung mengenai pernikahan, Baim tak segan-segan mengaku kalau ia ingin segera melangkah ke pelaminan tahun ini juga.


    “Saya serius juga kalau mau menjalin hubungan sama dia (Elfira). Ta’aruf cara yang disyariatkan dalam Islam,” kata Baim. “Tahun ini penginnya (menikah). Mantapkan semuanya dulu. Dia sudah hafal karakter saya, dia orang baik, kami dari awal memang berteman hingga ta’aruf ini.”

Sementara itu Elfira sendiri tampak malu-malu mengakui perasaan sayangnya pada Baim. Walau mengaku saling memberikan support, Elfira masih belum memberikan jawaban pasti pada media bahwa Baim akan segera melamarnya.

    “Rasa sayang pasti ada sebagai kawan. Saya support dia, dia juga. Pokoknya kita saling support,” kata Elfira. “Entah dia (jodoh), saya hanya menunggu saja. Bagi saya sebagai perempuan, kalau sudah akhil baliq boleh menikah dengan pria manapun yang melamar.”

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pernikahan Baim Wong dan Elfira Loy"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *