Iklan

Pria Ini Ceraikan Istrinya Pada Hari Pernikahan

Pria Ini Ceraikan Istrinya Pada Hari Pernikahan

Pria Ini Ceraikan Istrinya Pada Hari Pernikahan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi  (foto: Shutterstock)

Pernikahan seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi sepasang kekasih yang baru saja mengikat janji suci. Namun berbeda dengan yang dialami wanita asal Arab Saudi ini.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu diceraikan oleh suaminya pada saat pesta pernikahan sedang berlangsung, demikian laporan Emirates 24/7, Kamis (30/7/2015).

Perceraian ini dipicu oleh beredarnya foto palsu dan pesan cinta yang ditujukan kepada pengantin wanita, sehingga membuat emosi pengantin pria memuncak dan langsung menceraikan istrinya saat itu juga.

Namun, foto dan pesan cinta itu rupanya berasal dari bibi pengantin pria itu. Sang bibi sengaja melancarkan rencana busuknya karena ingin membuat keponakannya menceraikan istrinya dan kemudian menikah dengan salah satu putri dari sang bibi.

Dan ternyata rencana sang bibi memang berhasil, setelah menerima foto tersebut, pengantin pria langsung menceraikan pengantin wanita pada hari pernikahan di depan para tamu undangan.

"Setelah menerima foto-foto dan pesan, pengantin pria menceraikan istrinya pada hari pernikahan mereka di depan kerabat dan tamu," kata surat kabar Sada.

Merasa bersalah, sang bibi mengakui semua perbuatannya dan berniat untuk menyelamatkan pernikahan keponakannya itu. Namun nasi sudah jadi bubur, ketika pria itu meminta kekasihnya untuk menikahinya kembali, wanita itu menolaknya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria Ini Ceraikan Istrinya Pada Hari Pernikahan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria Ini Ceraikan Istrinya Pada Hari Pernikahan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *