Iklan

Ditemukan Fosil Sperma Tertua Di Dunia Berusia 50 Juta Tahun

Ditemukan Fosil Sperma Tertua Di Dunia Berusia 50 Juta Tahun

Ditemukan Fosil Sperma Tertua Di Dunia Berusia 50 Juta Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Fosil sperma tertua di dunia (foto: Huffington Post)

Fosil sperma tertua di dunia berusia 50 juta tahun ditemukan dari salah satu jenis cacing yang ditemukan di Antartika. Ilmuwan mengklaim itu merupakan fosil sperma hewan tertua di dunia.

Menurut sebuah makalah yang diterbitkan pada hari Rabu dalam jurnal Biology Letters oleh para ilmuwan di Swedish Museum of Natural History di Stockholm, Swedia, menjelaskan fosil sperma itu ditemukan di dinding kepompong salah satu spesies cacing.

Seperti dilansir Huffington Post, ilmuwan menduga kepompong itu berasal dari spesies cacing Clitellata. Meskipun demikian mereka tidak yakin sepenuhnya dengan spesies tersebut.

Benjamin Bomfleur, penulis utama penelitian, mengatakan kepada Nature.com bahwa sperma tersebut memiliki karakteristik mirip dengan cacing udang karang. Tetapi karena cacing itu hanya ditemukan di belahan bumi utara, tampaknya tidak mungkin ada hewan yang sama.

"Itu bisa menjadi sesuatu yang relatif punah dengan jenis sperma yang sama," kata Bomfleur.

Ilmuwan terus mempelajari struktur fosil sperma itu untuk mencari tahu hubungan evolusi salah satu jenis cacing dengan jenis cacing lainnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ditemukan Fosil Sperma Tertua Di Dunia Berusia 50 Juta Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ditemukan Fosil Sperma Tertua Di Dunia Berusia 50 Juta Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *