Iklan

Kebenaran Foto Tanpa Busana Prilly Latuconsina

ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Prilly Latuconsina Bantah Berfoto Tanpa Busana


Kabar Terbaru Prilly Latuconsina sedang dilanda isu foto Tanpa Busana, karena beredarnya sebuah foto tak sepantasnya seorang wanita yang berwajah sekilas mirip pemeran Sisi di sinetron GGS ini. Bagaimana tanggapan Prilly terkait foto yang beredar di dunia maya itu?

Gadis berdarah Ambon itu tak banyak berkomentar. Ia hanya berkata tak peduli dengan isu atau kata-kata tak sedap dari orang di luar. Melalui akun Twitternya, Prilly berkicau tentang kondisinya saat ini.

    “Saya sangat bahagia. Diberikan rezeki, dikelilingi orang yang sayang sama saya dan selalu di berikan rasa syukur dan bahagia… Jadi saat ini saya di titik di mana tidak peduli dengan apapun kata orang di luar sana tentang saya,” kicau Prilly.

Secara langsung Prilly sendiri tak memberi tanggapan tentang adanya foto hot Prilly Latuconsina tersebut. Namun dalam sebuah media ia pernah menyebut bahwa editan foto tersebut kurang bagus.


    “Beberapa bulan lalu, aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” katanya seperti dilansir laman Liputan6.

Gadis 18 tahun itu pun menyebut bahwa postur tubuhnya kecil, sementara foto yang disebar di Twitter itu memiliki tubuh tinggi dan berisi. Sama sekali tidak mirip dengannya.

    “Justru yang di-bully pelakunya. Karena itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi,” tambah Prilly Latuconsina lagi.



Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kebenaran Foto Tanpa Busana Prilly Latuconsina yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *