Iklan

Inilah Mesin Penjual Otomatis Keripik Kentang Pertama di Dunia

Inilah Mesin Penjual Otomatis Keripik Kentang Pertama di Dunia

Inilah Mesin Penjual Otomatis Keripik Kentang Pertama di Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Daily Mail)

Sebuah perusahaan  di Australia sedang bersiap mendistribusikan mesin penjual otomatis keripik kentang pertama di dunia ke seluruh pelosok negeri.

Perusahaan Hot Chips Company yang berbasis di Perth, ibu kota Negara Bagian Asutralia Barat, telah mengembangkan mesin ini selama lebih dari lima tahun untuk menciptakan formula keripik kentang yang panas, renyah dan lezat, demikian menurut laporan The Daily Mail, Kamis (29/1/2015).

CEO perusahaan, Peter Malone mengatakan mesin itu memanaskan keripik sebelum digoreng lalu kemudian dibekukan dan dibumbui dengan berbagai macam rasa, termasuk garam ayam, ABC melaporkan.

"Ini merupakan teknologi robot yang memberikan secangkir keripik panas yang dimasak dalam waktu sekitar dua menit untuk pembeli yang menempatkan uangnya di depan mesin dan akan mendapatkan secangkir keripik," kata Malone kapada ABC.

Malone mengatakan saat ini ada dua mesin yang sedang diuji coba di Adelaide dan dua mesin di Perth. Dia juga berencana untuk mendistribusikan seluruh mesin ke pelosok negeri pada akhir tahun nanti.

Sementara itu perusahaan lainnya. WA Chip/Bendotti Exporters, akan memasok keripik kentang untuk mesin tersebut.

Direktur perusahaan, Stephen Bendotti mengatakan mereka sudah menghabiskan waktu enam tahun mengembangkan keripik yang berukuran sempurna dan suhu yang ideal saat memasak.

Bulan depan nanti, Bendotti berencana untuk memproduksi 25 mesin lainnya. Meskipun perusahaan sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan desain yang tepat untuk mesin tersebut.

Pada tahun 2013 lalu, sebuah mesin penjual otomatis yang disebut 'frites' pertama kali diperkenalkan di Brussels, Belgia. Mesin ini diyakini sebagai mesin keripik pertama di dunia.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inilah Mesin Penjual Otomatis Keripik Kentang Pertama di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inilah Mesin Penjual Otomatis Keripik Kentang Pertama di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *