Iklan

Mengerikan, Ratusan Ikan Paus Dibantai Di Kepulauan Faroe

Mengerikan, Ratusan Ikan Paus Dibantai Di Kepulauan Faroe

Mengerikan, Ratusan Ikan Paus Dibantai Di Kepulauan Faroe, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ikan paus dibantai di Kepulauan Faroe (foto: Metro.co.uk)

Lebih dari 250 ekor paus dibantai secara massal di Kepulauan Faroe, Denmark, yang terletak di antara Skotlandia dan Islandia. Pembantaian ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan ratusan tahun yang lalu.

Ratusan paus tersebut digiring ke pantai oleh para nelayan dengan menggunakan perahu motor, di mana ratusan penduduk desa sudah menunggu untuk membunuh paus-paus itu secara brutal.

Senyuman tampak tersirat pada wajah penduduk yang dengan bangga bisa membunuh paus dengan menggunakan pisau atau tombak. Mengerikannya lagi, mereka tak segan-segan menghabisi paus-paus tersebut dengan kejam.

Bahkan, air luat berubah warna jadi merah akibat darah dari ratusan paus itu berceceran. Anak-anak juga bisa menyaksikan pembantaian mengerikan ini di pinggir garis pantai.

(foto: Metro.co.uk)

Pembantaian itu terekam kamera aktivis Sea Shepherd, sebuah organisasi non-profit yang berkomitmen untuk melestarikan kehidupan laut. Dilansir Metro.co.uk, lima aktivis Sea Shepherd itu ditangkap ketika mencoba mengehntikan pembantaian massal ini.

Aktor Hollywood Ricky Gervais mengutuk pembantaian mamalia tersebut di Twitter. "Pembantain tragis ikan paus di Kepulauan Faroe. Ada baiknya kita sudah menemukan kembaran Bumi karena (Bumi) yang satu ini benar-benar..," tulisnya.

Pembantaian ini dilakukan di pantai Bour dan Torshavn. Sementara itu, di Denmark sendiri perburuan paus dianggap ilegal, tapi di Kepulauan Faroe perburuan terhadap ikan paus diperbolehkan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Mengerikan, Ratusan Ikan Paus Dibantai Di Kepulauan Faroe yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Mengerikan, Ratusan Ikan Paus Dibantai Di Kepulauan Faroe"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *