Iklan

Kocak, Ayah Ancam Anaknya Yang Bermalas-Malasan Ala Film "Taken"

Kocak, Ayah Ancam Anaknya Yang Bermalas-Malasan Ala Film "Taken"

Kocak, Ayah Ancam Anaknya Yang Bermalas-Malasan Ala Film "Taken", Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Catatan berisi kata-kata Liam Neeson (foto: Daily Mail)

Masih ingat dengan film Taken (2008) yang dibintangi oleh Liam Neeson, di mana ia melontarkan kata-kata ancaman terhadap penjahat yang telah menculik putrinya? Rupanya kata-kata itu telah menginspirasi seorang ayah untuk mengancam anaknya yang bermalas-malasan.

Seorang pengguna Reddit dengan nama akun Labuzan, memposting sebuah surat lucu yang berisi ancaman terhadap anak-anaknya yang bermalas-malasan dengan bermain internet. Dia menggunakan kata-kata yang digunakan Liam Neeson dalam salah satu penggalan film Taken.

Dalam catatan yang juga menampilkan foto Liam Neeson tersebut, dia menuliskan kata-kata yang percis seperti diucapkan Liam Neeson, namun ia sedikit mengubahnya sesuai kebutuhan. Dia kelihatannya kesal karena anak-anaknya tak mau membersihkan dapur.

"Saya tidak tahu siapa kamu."

"Saya tidak tahu apa yang kamu inginkan. Jika kamu mencari pembantu untuk membersihkan pekerjaan kamu, saya beritahu kamu saya tidak melakukan itu."

"Tapi apa yang saya punya adalah seperangkat keterampilan yang sangat khusus. Keterampilan saya diperoleh dalam waktu yang sangat panjang. Keterampilan yang membuat saya menjadi seorang ahli dalam sistem WiFi rumah dan data seluler."

"Jika kamu membersihkan dapur yang berantakan berati itu akan menjadi akhir. Saya tidak akan mencari kamu, saya tidak akan mengejar kamu."

"Tetapi jika kamu tidak, saya akan mencarimu, saya akan menemukanmu."

"Dan saya akan mencopot kamu."

Itulah pesan yang ditulis Labuzan untuk mengingatkan anak-anaknya. Dia menjelaskan bahwa anak-anaknya ogah menempatkan piring-piring di mesin pencuci, dan malah bermalas-malasan dengan main internet.

Postingannya itu berhasil menyita perhatian banyak pengguna Reddit lainnya, termasuk pengguna Facebook dan Twitter. Banyak orang yang menganggap posting tersebut sangat kreatif dan kocak.

Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kocak, Ayah Ancam Anaknya Yang Bermalas-Malasan Ala Film "Taken" yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kocak, Ayah Ancam Anaknya Yang Bermalas-Malasan Ala Film "Taken""

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *