Iklan

Begini Akibatnya Jika Merokok Sambil Mengemudi

Begini Akibatnya Jika Merokok Sambil Mengemudi

Begini Akibatnya Jika Merokok Sambil Mengemudi, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mobil terbakar setelah pengemudi menyalakan roko (foto: Mirror)

Merokok sambil mengemudi memang sudah menjadi hal yang lumrah, tapi banyak orang tidak tahu apa akibatnya jika merokok sambil mengemudi.

Seperti yang dialami wanita ini ketika mobilnya terbakar habis gara-gara ia menyalakan rokok saat sedang mengemudi.

Mengutip laman Mirror, insiden itu terjadi di kota Velikiye Luki, di Pskov Oblast, Rusia Barat. Menurut dugaan, tabung gas kendaraan wanita tersebut bocor saat dia menyalakan rokok sambil mengemudi.

Ketika wanita itu mulai menyalakan rokok, dengan cepat gas langsung menyebabkan kobaran api besar yang tampak melahap seluruh bagian mobil Citroen Xsara hijau yang dikemudikan wanita tersebut.

(foto: Mirror)

Insiden itu direkam oleh seorang sopir yang ada di belakang kendaraan wanita tersebut. Ketika kobaran api mulai muncul, wanita itu tampak memberhentikan mobilnya dan langsung pergi keluar.

Dalam sekejap api langsung membesar dan membakar seluruh bagian mobil. Sementara itu, wanita tersebut tampak tidak mengalami lukar bakar ketika berhasil keluar dari mobilnya. Dia ditolong oleh pengemudi lain yang ikut menyaksikan insiden tak terduga itu.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Begini Akibatnya Jika Merokok Sambil Mengemudi yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Begini Akibatnya Jika Merokok Sambil Mengemudi"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *