Iklan

Citra Kirana Tampil Ala Artis Korea

Citra Kirana Tampil Ala Artis Korea

Citra Kirana Tampil Ala Artis Korea, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Citra Kirana Didandani Ala Ulzzang Korea


Kabar Terbaru Citra Kirana 2016 dan ia menjadi buah bibir setelah ia ‘didandani’ ala Ulzzang Korea. Ulzzang merupakan istilah populer yang berasal dari bahasa Korea. Secara harfiah, Ulzzang memiliki arti best face atau good looking.

Yoon Ara yang merupakan seorang Ulzzang Korea telah mengunggah video tutorial make up di akun youtube pribadi miliknya. Ia mengunduh salah satu foto Citra. Dan dengan bermodalkan aplikasi photoshop, Yoon Ara mengubah penampilan citra agar tampak seperti ulzzang Korea.


Berikut ini adalah foto Citra Kirana Ala Ulzzang Korea yang menunjukkan perbedaan sebelum dan sesudah ia di make over dengan gaya ala ulzzang Korea:

Seperti yang bisa dilihat dalam foto tersebut, tampak terdapat perbedaan pada penampilan Citra setelah ia didandani dengan gaya Ulzzang Korea. Tengok saja warna kulitnya yang terlihat lebih cerah dan lehernya yang terlihat lebih jenjang setelah di make over.

Tak hanya itu, hidung mantan kekasih Ali Syakieb itu terlihat lebih mungil dan alisnya lebih turun. Rahang Citra pun terlihat lebih kecil. Banyak yang berpendapat jika pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu terlihat lebih cantik.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Citra Kirana Tampil Ala Artis Korea yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Citra Kirana Tampil Ala Artis Korea"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *