Iklan

5 Film Hollywood Ini Dianggap Mencontreng Nama Baik Indonesia

5 Film Hollywood Ini Dianggap Mencontreng Nama Baik Indonesia

5 Film Hollywood Ini Dianggap Mencontreng Nama Baik Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Hampir semua penggemar film di penjuru dunia tahu seperti apa kehebatan film Hollywood. Jadi, merupakan suatu kebanggan jika seandainya nama baik Indonesia terangkat dalam suatu film Hollywood. Namun, apa jadinya jika yang diangkat adalah kejelekannya?

Nyatanya memang ada beberapa film Hollywood yang dianggap mencontreng nama baik Indonesia, baik itu secara sindiran atau secara blak-blakan.

Berikut beberapa film Hollywood yang dianggap mencontreng nama baik Indonesia, yang berhasil Wow Menariknya himpun dari berbagai sumber.

5. Lethal Weapon 4 (1998)


Salah satu film Hollywood yang secara terang-terangan menghina Indonesia adalah film "Lethal Weapon 4" yang disutradarai oleh Richard Donner.

Dalam salah satu adegan film yang dirilis 10 Juli 1998 ini, menunjukkan seorang tokoh yang diperankan oleh Danny Glover terdengar melontarkan kata-kata yang menghina Indonesia.

Ceritanya, seorang imigran asal Tiongkok diselundupkan menggunakan kapal yang diatasnamakan Indonesia. "Kapal jelek ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia," katanya.

4. In God's Hand (1998)


Bali merupakan salah satu tempat yang paling banyak diangkat dalam film-film luar negeri. Namun, dalam film bertajuk "In God's Hand" ini, Indonesia digambarkan memiliki petugas aparat keamanan yang mudah disuap.

Film yang disutradarai oleh Zalman King itu menceritakan sekelompok pemuda asal Hawaii yang berpetualang ke Bali. Saat sedang berada di Bali, pemuda itu harus berurusan dengan kepolisian Indonesia. Alih-alih ditahan polisi, sekelompok pemuda itu malah lolos dari hukuman karena memberikan uang suap.

3. The Kingdom (2007)


Film yang dibintangi Jennifer Garner ini memang bersetting di Arab Saudi. Namun, dalam film yang disutradarai oleh Peter Berg ini diceritakan aliran dana kelompok teroris akan mengalir ke Jakarta, yang merupakan ibukota Indonesia.

2. The Year of Living Dangerously (1982)


Film ini menceritakan petualangan seorang wartawan Australia yang ditugaskan untuk meliput situasi di Jakarta pada tahun 1965. Saat itu Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Soekarno sedang mengalami krisis ekonomi dan politik.

Ada salah satu adegan yang dianggap menyinggung Indonesia dalam film yang dibintangi Mel Gibson ini. Dalam salah satu adegan tersebut, salah seorang teman Mel Gibson menggantung sebuah spanduk di Hotel Indonesia dengan tulisan "Soekarno Feed Your People".

1. The Sweetest Thing


Film drama komedi romantis Amerika ini secara terang-terangan menghina Indonesia. Dalam salah satu dialog tokoh yang diperankan oleh Cameron Diaz secara enteng berkata, "Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia."

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Film Hollywood Ini Dianggap Mencontreng Nama Baik Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Film Hollywood Ini Dianggap Mencontreng Nama Baik Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *