Iklan

Penjara-Penjara Paling Sadis Di Dunia

Penjara-Penjara Paling Sadis Di Dunia

Penjara-Penjara Paling Sadis Di Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi penjara

Penjara memang berkesan seperti neraka bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya. Di dunia ini ada banyak sekali penjara yang reputasinya terkenal karena kekejamannya terhadap para tahanan.

Beberapa penjara dilaporkan melakukan tindakan tak manusiwai terhadap para tahanan dan bahkan melakukan eksekusi mati tanpa ada izin dari pihak berwenang.

Dari sekian banyak penjara paling sadis yang ada di dunia ini, berikut Wow Menariknya merangkum dari Wittyfeed, penjara-penjara yang terkenal dengan kesadisannya terhadap narapidana.

5. Penjara Diyarbakir, Turki

(foto: Wittyfeed)

Penjara ini terletak di Turki Selatan yang dibangun pada tahun 1980. Penjara ini tak hanya dikenal karena kekerasan fisiknya, tetapi juga kekerasaan mental para tahanan. Ada dua golongan dalam penjara ini yaitu Tipe-E yang berjumlah 744 narapidana dan Tipe-D yang berjumlah 688 tahanan.

Setiap golongan ditempatkan di dalam suatu ruangan yang berbeda. Para petugas penjara ini melakukan pelanggaran HAM terhadap tahanan, termasuk melakukan penyiksaan dan sebagainya. Fakta yang lebih mengejutkannya lagi, tahanan anak-anak juga diperlakukan sama layaknya orang tahanan yang sudah dewasa.

4. Penjara Pusat Gitarama, Rwanda

(foto: Wittyfeed)

Penjara Pusat Gitarama terletak di Afrika. Pada tahun 1990-an, ada sekitar 7.000 narapidana yang mendekam di dalam penjara ini. Namun, pada saat akan dipisahkan setelah beberapa tahun, narapidana tinggal tersisa 400 orang. Konon, di penjara ini para narapidana saling memakan temannya satu sama lain.

3. Penjara Tadmor, Suriah

(foto: Wittyfeed)

Terletak di gurun Suriah, Penjara Tadmor merupakan rumah bagi segala macam penjahat. Presiden Hafez al-Assad pernah memerintahkan eksekusi mati terhadap 2.400 narapidana dalam penjara tersebut. Penjara ini sempat ditutup pada tahun 2001, namun kembali dibuka pada tahun 2011.

2. Penjara Stanley, Hong Kong

(foto: Wittyfeed)

Penjara ini terkenal dengan kekerasannya yang paling brutal di antara semua penjara di Hong Kong. Penjara Stanley yang dibangun pada tahun 1937 ini memiliki fasilitas keamanan maksimum. Setidaknya ada sekitar 3.000 narapidana yang mendekam di dalam penjara ini.

Menurut kabar yang beredar, penjara ini sudah mengeksekusi mati lebih dari 600 tahanan sejak penjara ini dibuka.

1. Lembaga Pemasyarakatan Carandiru, Brazil

(foto: Wittyfeed)
Lembaga Pemasyarakatan Carandiru yang terletak di San Paulo, Brazil ini dibuka pada tahun 1920. Pada tahun 1992 pernah terjadi kerusuhan besar-besaran dan pembantaiaan di dalam penajara, serta maraknya penyebaran AIDS dalam tahanan yang menampung sekitar 8.000 narapidana. Namun, pada tahun 2002 penjara ini resmi ditutup setelah semua kebusukan dalam penjara terungkap.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Penjara-Penjara Paling Sadis Di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Penjara-Penjara Paling Sadis Di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *