Iklan

Wanita, Ini Yang Membuat Pria Tergila-Gila Pada Anda

Wanita, Ini Yang Membuat Pria Tergila-Gila Pada Anda

Wanita, Ini Yang Membuat Pria Tergila-Gila Pada Anda, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Ladies, pernah terbayang bagaimana seorang pria bisa jatuh cinta pada Anda? Mungkin kebanyakan wanita berpikir bahwa pria lebih suka dengan perempuan yang memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi. Tapi sebenarnya ada lebih dari itu yang bisa membuat pria tergila-gila pada Anda.

Kira-kira apa saja sih? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Wow Menariknya bagikan beberapa hal yang bisa membuat seorang pria benar-benar tergila-gila pada Anda.

7. Peduli

Entah itu terhadap pasangan atau orang lain, wanita yang selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap orang lain akan selalu dipandang luar biasa di mata pria. Mereka beranggapan bahwa tipe wanita yang peduli memiliki hati yang baik dan tidak akan pernah mengkhianati kasih sayang yang telah diberikan kepadanya.

6. Tidak egois

Memiliki sikap selalu mengalah alis tidak egois merupakan salah satu hal yang paling disukai pria dari Anda. Mereka beranggapan bahwa Anda adalah orang yang penuh tanggung jawab dan tipe penyayang. Berbeda dengan wanita yang egois, pria akan menganggap wanita tersebut hanya mementingkan kepentingan sendiri dan tidak memiliki sifat peduli terhadap orang lain, termasuk pasangannya.

5. Tidak manja

Wanita memang terkadang suka manja-manjaan, dan ingin mendapatkan sesuatu dengan mudah tanpa harus ada kerja keras. Tapi tahukah Anda, pria sebenarnya lebih suka wanita yang tegar dan tidak mudah mengeluh jika seandainya mendapatkan masalah. Menurut mereka, wanita yang tidak manja itu adalah sosok yang mandiri dan bisa melakukan banyak hal sendirian.

4. Bagus dalam berdandan

Pria akan memandang tinggi seorang wanita yang tahu bagaimana cara berdandan yang baik. Misalnya saja dalam penggunaan make up, pria lebih suka wanita yang tidak terlalu berlebihan dalam menggunakan make up, apalagi jika tampil natural namun tetap memperhatikan kecantikannya.

Dari segi pakaian, wanita juga harus berhati-hati karena pria memiliki dua pandangan. Yang pertama, pria melihat wanita bukan dari hatinya tapi dari matanya karena tergiur dengan pakaian yang seksi, dan yang kedua, pria yang melihat dari hatinya kemudian melalui matanya karena merasa terhormat ketika melihat Anda berpenampilan rapih dan tertutup.

3. Senyuman

Tak disangkal, seorang pria bisa jatuh hati kepada Anda haya dari senyuman saja. Menurut sebuah studi di Universitas Drake, tersenyum dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik dan percaya diri. Jadi, berikan senyuman yang tulus dan indah kepada pria jika ingin membuat mereka jatuh hati.

2. Tidak banyak bicara tapi juga bukan pendiam

Pria tidak suka dengan wanita yang banyak bicara berlebihan, tapi di sisi lain pria juga tidak suka wanita yang terlalu pendiam. Mereka lebih suka wanita yang memiliki gaya bicara yang lembut, sopan dan halus. Selain itu, pria juga menyukai wanita yang tahu kapan dia harus berbicara terlentang dan kapan ia harus diam.

1. Selalu membantunya

Seorang pria bisa saja jatuh cinta berat pada Anda karena Anda selalu menolongnya jika dia membutuhkan pertolongan. Meskipun tidak memiliki hubungan spesial, Anda seolah tulus membantunya tanpa mengharapkan apapun darinya. Itulah yang membuat pria bisa cinta mati pada Anda.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita, Ini Yang Membuat Pria Tergila-Gila Pada Anda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita, Ini Yang Membuat Pria Tergila-Gila Pada Anda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *